Tuesday, September 22, 2015

Menjaga Kesehatan Bayi Dalam Kandungan

Menjaga kesehatan bayi dalam kandungan itu memang sangatlah penting. Tak hanya anda menjaganye ketika dudah di lahirkan. Tetapi menjaga dalam kandungan itu sangatlah enting. Anda sendiri tentu tidak menginginkan anak anda lahir dalam keadaan yang tidak sehat tentunya. Tetapi terkadangg masih ada orang tua yang masih mengikuti ha-hal yang mestinya di hindari bagi ibu yangsedang hamil. jika anda ingin anak anda lahir dalam keadaan sehat maka anda mesti menghidari beberapa hal. Nah di sini saya akan memberi tau beberapa hal yang mesti di lakukan agar anak yang ada di dalam kandungan tetap sehat dan tentunya lahir dalam keadaan yang sangat sehat.

Berikut tips menjaga kesehatan bayi dalam kandungan :

1.      Berolahraga
Jika anda sedang hamil buka berarti anda mesti malas-malasan dan meninggalkan olahraga. Olahraga ini sangat baik untuk tetap membuat diri anda sehat dan tentunya anak di dalam kandungan anda. lakukan olahraga apa saja yang penting tidak berbahaya bagi ibu yang sedangg hamil minimal sehari di lakukan 1kali pada pagi hari.
2.      Minum susu
Eminum susu bagi ibu yang sedang hamil memang sangatlah baik. tak heran jika memang susu sangat di anjurkan bagi ibu yang sedang hamil. minumlah susu minimal 3 gelas dalam sehari agar kesehatan anda dan anak anda tetap terjaga.
3.      Makan nasi merah
Jika biasanya anda mengonsumsi nasi putih ada baiknya jika anda sedang hamil mengganti nasi putih anda dengan nasi merah. Nassi merah ini sangat baik untuk kesehatan anda, jadi tak ada salahnya jika anda ingin menjaga kesehatn sang anak anda mengonsumsi nasi merrah secara rutin.
4.      Mengonsumsi telur
Bagi ibu yang sedang hamil sangat di anjurkan untuk mengonsumsi telur secara rutin. Tetapi akan lebih baik bila telur di masak masih setengah matang, karna masih banyak kandungan vitaminnya.

Nah itulah tips menjaga kesehatan bayi dalam kandungan anda yang bisa di anda coba untuk di terapkan dalam kehidupan anda. jaga kesehatan sang anak dengan menjaga setiap aktifitas dan makanan yang hendak di konsumsi.

No comments:

Post a Comment