Saturday, September 26, 2015

Manfaat Madu Untuk Kandungan Yang Sangat Baik

Madu memang sangat baik untuk di konsumsi tak hanya bagi orang yang sedang mengandunga. Apakah anda belum mengetahui manfaat madu untuk kandungan? Sayang sekali rasanya, karna memang madu ini sangat baik dan sangat di anjurkan untuk menangani masalah kesehatan. Dokterpun terkadang menggunakan madu untuk menambah nafsu makan. Tetapi pada kesempatan kali ini saya akan memberi tau manfaat madu untuk kandungan. Jadi setelah anda mengetahui ini maka tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan madu sebagai pengobat dan sebagainya bagi ibu yang sedang hamil.

Berikut manfaat madu untuk kandungan :

1.      Penambah nafsu makan
Sebelumnya anda tentu telah mengetahui biasanya orang yang sedang hamil muda itu rasa nafsu makannya berkurang. Hal ini tentunya sangat tidak baik untuk kandungan anda. maka meminum 1sdm madu minimal 3kali/hari itu akan membantu nafsu makan anda dan membuat kandunga anda tetap terjaga dan tentunya sehat.

2.      Memperkuat kandungan
Ketika madu di konsumsi oleh ibunya maka anda akan berfikir itu hanya memiliki mnanfaat untuk ibunya tidak untuk anda. sebelumnya perlu anda ketahui bahwa setiap apa yang di konsumsi oleh ibu yang sedan hamil itu akan memberikan dampak juga bagi sang anak yang ada di dalam kandungan. Maka meminum madu itu akan sangat baik untuk berperan memperkuat kandungan anda.

3.      Menyehatkan anak
Sudah di jelaskan di atas bahwa madu  meskipun di konsumsi oleh ibunya tetapi pada dasarnya madu juga akan memberikan khasiatnya kepada anak yang ada di dalam kandungannya. Anda sendiri tentu menginginkan anak anda lahir dengan sehat kan? Maka jika anda ingin anak anda tetap sehat semasa di dalam kandungan rutinlah meminum madu minimal 3 kali/hari secara rutin.

Nah itulah manfaat madu untuk kandungan. Jadi bukan alasan lagi untuk tidak mengonsumsi madu selama mengandung, karna madu memiliki manfaat yang sangat baik untuk tetap menjaga kesehtan anda dan juga anak anda. jangan khawatir madu ini tidak akan memberikan dampak yang buruk. Jadi aman untuk di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

No comments:

Post a Comment